Rabu, 06 Mei 2015

Review : Laneige Water Sleeping Pack EX

Hello all.. setelah sekian lama berkutik tugas akhirnya bisa ngeblog lagi. Kali ini aku mau review produk yang pas udah sebulan aku pake. Laneige water sleeping pack ini produk andalan dari laneige. Produk ini aku beli udah sebulan yang lalu dari OS,harganya 70K dan aku beli mini size nya karna aku baru pertama mau cobain, tapi kalian tahu enggak? Udah sebulan dipake masih full aja isinya. Water sleeping pack ini dipake 2-3 kali seminggu.
Nah wsp ini creamnya warna biru muda gitu, dan kalian tau wanginya itu hmmmm sedep deh ada aromaterapi nya gitu, jadi pas kalian hirup jadi lebih rileks gitu deh. Cara pakainya gampang kok, pas kalian udah mau tidur cuci muka kalian sampai bersih, lalu oles tipis wsp ke semua bagian wajah sampai rata, trus dibawa tidur aja deh. Wsp ini emang kaya masker yang bisa dibawa tidur, jadi besoknya pas dibilas pake air kulit kalian bakal alus, like a baby :P
Review aku sebulan pakai sih kulit aku tambah kinclong, putihan, sehat dan gak kusam. Yang pasti wsp ini buat all skin type. 
Oke sekian review aku, kalo ada kritik, mau tanya2 bisa langsung aja komen disini...
Thank you^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar