Minggu, 12 April 2015

Review : BB Magic Cream Etude House



Hello semua.. Postingan pertama aku kali ini akan review soal bb cream etude yang seri bb magic cream. BB cream ini udah aku pake selama kurang lebih satu tahun. waktu itu aku beli harganya sekitar 200K. 
Itu adalah penampakan depan bb magic creamnya, bb cream ini isinya 35ml. tapi lumayan koq bisa dipake lama, aku aja ini udah mau setahun dan gak abis-abis :D 
Ini penampakan belakang, hehehe.. jadi kalau kalian beli bb cream ini untuk memastikan produknya ori atau enggak bisa diliat dari belakang produk yang tulisannya no english and indo alias full korea. Tapi kalau kalian beli di gerai langsung etude house Indonesia biasanya udah dikasi tempelan deskripsi bahasa inggris atau indonesia. 
Nah ini pas dikulit aku, teksturnya pas menurut aku, gak terlalu kentel ataupun kecairan. oya tips pake bb cream ini gak usah terlalu banyak ya pakenya, cukup sedikit tapi merata. Bau dari bb cream ini juga wangi loh.. 



Saat diratain ke kulit hasilnya bisa diliat kan, cukup buat ngecover walaupun buat aku sih masih kurang. Tapi selain ngecover kulit kita juga jadi lembut loh, dan kalo buat nutupin bekas jerawat atau kulit yang warnanya gak rata lumayan juga koq.
Ya, overall ada miss and plusnya buat aku.
Miss :
Kurang ngecover kalo buat aku
Cuma ada 1 warna dan jenis

Plus :
Harga cukup terjangkau dengan sizenya
Wanginya enak
Buat pemula lumayan bagus koq :)

Sekian all review pertama aku, kalo ada pertanyaan kritik dan saran bisa post comment aja yaa Thanks^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar