Senin, 13 April 2015

Review : The Face Shop Design My Eyebrow

Hello semua.. kali ini aku mau review tentang  my face shop design my eyebrow. Eyebrow ini aku beli dengan harga 48K di onlineshop. Seri warna yang ditawarin produk face shop ini ada gray brown, dark brown, black brown, brown, sama dark grey. Nah yang mau aku review kali ini adalah  yang seri dark brown.
Eyebrow ini ada 2 tutupnya, isinya itu ada pensil yang buat ngegambar alisnya kemudian disatu tutupnya isinya ada brus kaya buat maskara gitu tapi fungsinya itu buat ngeratain bentuk sama warna eyebrow yang udah kita gambar. Tips buat ngeratain nya biar ngeblend yaitu pelan-pelan ya waktu nyapuin brush nya ke alis, kalo enggak ntar warna eyebrow yang udah kita gambar malah ilang.
Ini dia penampakan hasil pemakaian eyebrow dark brown. Alis aku kebetulan waktu ini bopeng gitu karna salah cukur dan tiap hari buat mengatasinya aku harus pake eyebrow. Untuk ketahanan nya bisa tahan sampe 12 jam, tergantung aktivitas ya, kalau gak mandi atau kena air bakalan awet terus koq.
Sekian review eyebrow Face Shop, kalo ditanya mau beli lagi atau enggak menurut aku, aku bakal beli lagi karna hasilnya cukup memuaskan dengan harga yang cukup terjangkau :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar